Langsung ke konten utama

Analisa Keaslian Rekaman Video Mesum Ariel - Luna


Gara-gara tokoh yang sudah diatas daun (bukan naik daun lagi) memiliki skandal sedikit saja (bukan skandal jepit lhoo) akhirnya nama baik menjadi pertaruhan. Siapa sih yang gak kenal Luna Maya.
Heboh beredarnya rekaman video mesum Ariel "Peter Pan" dan Luna Maya kayaknya semakin menjadi-jadi nih... Apalagi perdebatan mengenai asli atau tidaknya rekaman tersebut. Mari kita liat dan analisa perbandingan antara foto dan screenshot video di bawah ini yang diambil dari beberapa sumber di internet, setelah itu silahkan anda ambil kesimpulan sendiri mengenai asli atau tidaknya rekaman video tersebut.. hehehe..
1.  Adanya tato kupu-kupu pada pinggul Luna di video rekaman kayaknya benar... Luna adalah salah satu customer dari "Kent Tattoo" di Bandung yang cukup terkenal. Penjelasannya bisa diklik langsung di profil websitenya berikut ini: Kent Tattoo!
Luna di Kent Tattoo


2.  Model rambut Ariel sebelum dipotong.
3.  Bentuk lengan Ariel yang sama.



4.  Kebiasaan Luna memakai aksesoris di tangan kanan. Disini ia terlihat memakai aksesoris gelang putih yang sama.
5.  Ekspresi wajah Luna yang sama.
6.  Tatonya yang bener tato lumba-lumba bukan tato kupu-kupu
Pakar IT Heru Sutadi bicara soal keaslian video ini.



Dari berbagai sumber.

Kalau suka dengan artikelnya, klik link iklan dibawah ini ya? dapatkan keajaiban selanjutnya.


Postingan populer dari blog ini

The New Honda Stream

Versi Stream sebelumnya adalah unit 2,0 liter, model generasi terbaru adalah Stream 1.8, didukung oleh mesin R18A SOHC i-VTEC seperti Honda Civic 1.8S. Mesin ini menghasilkan 140 PS di 6.300 rpm dan 174Nm torsi pada 4.300 rpm, gearbox otomatis 5-speed, dengan gigi 4 dan 5 overdrive yang lebih baik untuk jalan raya, ekonomis bahan bakar. Menggunakan Listrik Power Steering dan Drive By Wire throttle.

Sewa / Rental Motor di Surabaya

Sudah dua orang teman yang menanyakan tentang rental / sewa motor di surabaya, apakah memang ada? Bukannya motor lebih cepat hilang/dicuri daripada mobil? siapa yang mau menyewakan motornya? Naah, dari pertanyaan tersebut, ternyata memang ada tempat sewa / rental motor di Surabaya, namanya MotoRent, di Jakarta, motorent sudah memiliki banyak client (dalam hal ini adalah perusahaan yang memerlukan motor untuk pegawainya).

The Karate Kid, bukan The Kung-fu Kid, tidak menemukan Karate-nya

Saat masih kecil, saya sangat menyenangi trilogi Film The Karate Kid. Menurut saya, Karate Kid yang dibintangi Ralph Macchio yang berperan sebagai Daniel Larusso dan Pat Morita sebagai Mr Kesuke Miyagi, adalah salah satu film terbaik yang saya tonton pada tahun itu. Saat itu juga saya akhirnya ikut dalam les karate INKADO FORKI yang berada di Delta Surya Sidoarjo, beberapa bulan kemudian ada lomba dan kebetulan saya meraih juara 3 se-jatim. tapi ntu dulu boss, SMP.