Langsung ke konten utama

Salah Satu Cara Seseorang Mengambil Alih Account Facebookmu

Oke, rico melanjutkan artikel dengan kategori Facebook, mungkin artikel ini lame, artikel ini bagi yang belum tau aja. Jangan baca artikel ini jika kamu udah tau semua cara mengambil alih account facebook.
Disini saya akan menunjukkan salah satu cara seseorang mengambil alih account facebook kamu dengan cara mengambil alih account email Yahoo!.
Sebelumnya kita harus tau alamat email sasaran di Yahoo! misal bernama : email.koe88123123434343433253@yahoo.com
Kita login ke mail.yahoo.com, klik I can't access my account , lalu akan muncul halaman seperti dibawah ini:
Pilih I forgot my password, klik Next, lalu akan muncul halaman seperti berikut ini:
Isikan Yahoo ID yang telah kita peroleh tadi, serta mengisi kode yang berada dibawahnya. Jika sudah, klik Next. Maka akan muncul halaman seperti di bawah ini:


Jika akun tersebut mempunyai Alternate Email, maka ada isian untuk mengisi alamat alternate email, sehingga password reset akan dikonfirmasikan ke akun alternate email tersebut. kemungkinan kita tidak tau alternate emailnya. Sehingga kita pilih saja "I can't access any of the above". Klik Next, gambar berikutnya akan tampil seperti dibawah ini:
Kadangkala kita disuruh masukin Identitas seperti diatas, kadang juga tidak. Isikan Identitasnya jika kamu udah tau tanggal lahirnya dan kode pos rumahnya. Jika berhasil, maka akan tampil seperti berikut:
naah... dengan keahlian chit chat seseorang denganmu, dia akan mencari tau darimu, mungkin yang dia tanyakan pertanyaannya seperti ini: "Hai ladies...boleh tau mamimu lahir dimana? kali aja satu kota ama gw?"
dan dengan sedikit rayuan, mungkin saja cara tersebut berhasil, dan dia melewati Question 1, lanjut ke Question 2:
Sama dengan diatas, dengan segala rayuan gombalnya, mungkin saja dia dapat mengetahui jawaban dari Question 2 of 2 diatas. Setelah klik Next, maka mail Yahoo! akan menampilkan form untuk mengisi PASSWORD yang BARU. Naah... dari sini siap-siap ilang deh akun email kamu. Hmmm... Sabar-sabar.
Masih Lanjut nih guys, tenang aja, rico masih akan melanjutkan sampai akun facebookmu bisa pindah ke tangan orang lain.
Setelah cara diatas berhasil, orang tadi telah melakukan 90% dari 100% usaha mengambil alih account facebookmu. Langkah yang dia lakukan adalah mereset password facebook kamu. Dia akan mengunjungi facebook.com, dia klik link forgot your password seperti ini nih:
Setelah itu akan tampil halaman seperti ini:
Dia akan mengisi email yang sudah dia kuasai tadi, dan juga mengisi text dalam box diatas. setelah itu dia klik continue. Muncul gambar selanjutnya seperti ini:
Dan,... link konfirmasi reset password dikirim oleh facebook.com ke emailmu yang telah dia kuasai.
Hilang sudah Account Facebook kamu.

Solusi: 
1. JANGAN PUBLISH ALAMAT EMAIL YANG KAMU GUNAKAN SEBAGAI LOGIN DI FACEBOOK KAMU.
2. GANTILAH SECURITY QUESTION DI EMAIL DENGAN JAWABAN YANG MENYULITKAN.


Sekian semoga bermanfaat, dan semakin sedikit teman-temanku yang accountnya diambil alih oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Klik link dibawah ini segera, loe akan dapetin suatu KEAJAIBAN !!!

Postingan populer dari blog ini

The New Honda Stream

Versi Stream sebelumnya adalah unit 2,0 liter, model generasi terbaru adalah Stream 1.8, didukung oleh mesin R18A SOHC i-VTEC seperti Honda Civic 1.8S. Mesin ini menghasilkan 140 PS di 6.300 rpm dan 174Nm torsi pada 4.300 rpm, gearbox otomatis 5-speed, dengan gigi 4 dan 5 overdrive yang lebih baik untuk jalan raya, ekonomis bahan bakar. Menggunakan Listrik Power Steering dan Drive By Wire throttle.

Sewa / Rental Motor di Surabaya

Sudah dua orang teman yang menanyakan tentang rental / sewa motor di surabaya, apakah memang ada? Bukannya motor lebih cepat hilang/dicuri daripada mobil? siapa yang mau menyewakan motornya? Naah, dari pertanyaan tersebut, ternyata memang ada tempat sewa / rental motor di Surabaya, namanya MotoRent, di Jakarta, motorent sudah memiliki banyak client (dalam hal ini adalah perusahaan yang memerlukan motor untuk pegawainya).

The Karate Kid, bukan The Kung-fu Kid, tidak menemukan Karate-nya

Saat masih kecil, saya sangat menyenangi trilogi Film The Karate Kid. Menurut saya, Karate Kid yang dibintangi Ralph Macchio yang berperan sebagai Daniel Larusso dan Pat Morita sebagai Mr Kesuke Miyagi, adalah salah satu film terbaik yang saya tonton pada tahun itu. Saat itu juga saya akhirnya ikut dalam les karate INKADO FORKI yang berada di Delta Surya Sidoarjo, beberapa bulan kemudian ada lomba dan kebetulan saya meraih juara 3 se-jatim. tapi ntu dulu boss, SMP.