Langsung ke konten utama

Sewa / Rental Motor di Surabaya


Sudah dua orang teman yang menanyakan tentang rental / sewa motor di surabaya, apakah memang ada? Bukannya motor lebih cepat hilang/dicuri daripada mobil? siapa yang mau menyewakan motornya?
Naah, dari pertanyaan tersebut, ternyata memang ada tempat sewa / rental motor di Surabaya, namanya MotoRent, di Jakarta, motorent sudah memiliki banyak client (dalam hal ini adalah perusahaan yang memerlukan motor untuk pegawainya).
Di Surabaya, MotoRent sudah secara resmi buka cabang pada bulan Juli 2009, cukup lama bukan? Alamatnya ada di Jl. Semarang No.31 Kelurahan Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan – Surabaya.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai cabang Motorent di Surabaya dapat menghubungi Bp. Erik Priyo - 0888 968 2067.
Mereka menyewakan jenis kendaraan seperti ini niih, cekidot:
Berikut Kantor Resminya:
Head Office
Graha Motorent
Tebet Utara 1 No. 3C,D
Jakarta Selatan
Tel. (021) 830 4352
Fax. (021) 830 4351

Surabaya
Kompleks Pergudangan dan Industri
PT. Meiko Abadi
Blok A-7, Desa Wedi, Kec. Gedangan Sidoarjo
Telp : (031) 8917737
Pic. Erik Priyo Bandono
Mobile Phone : 0888 968 2067

blog.victoricohidayanto.com
Dapetin KEAJAIBAN dengan klik link ini: Dapetin KEAJAIBAN dengan klik link ini:


Postingan populer dari blog ini

The New Honda Stream

Versi Stream sebelumnya adalah unit 2,0 liter, model generasi terbaru adalah Stream 1.8, didukung oleh mesin R18A SOHC i-VTEC seperti Honda Civic 1.8S. Mesin ini menghasilkan 140 PS di 6.300 rpm dan 174Nm torsi pada 4.300 rpm, gearbox otomatis 5-speed, dengan gigi 4 dan 5 overdrive yang lebih baik untuk jalan raya, ekonomis bahan bakar. Menggunakan Listrik Power Steering dan Drive By Wire throttle.

The Karate Kid, bukan The Kung-fu Kid, tidak menemukan Karate-nya

Saat masih kecil, saya sangat menyenangi trilogi Film The Karate Kid. Menurut saya, Karate Kid yang dibintangi Ralph Macchio yang berperan sebagai Daniel Larusso dan Pat Morita sebagai Mr Kesuke Miyagi, adalah salah satu film terbaik yang saya tonton pada tahun itu. Saat itu juga saya akhirnya ikut dalam les karate INKADO FORKI yang berada di Delta Surya Sidoarjo, beberapa bulan kemudian ada lomba dan kebetulan saya meraih juara 3 se-jatim. tapi ntu dulu boss, SMP.