Langsung ke konten utama

The New Honda Stream


Versi Stream sebelumnya adalah unit 2,0 liter, model generasi terbaru adalah Stream 1.8, didukung oleh mesin R18A SOHC i-VTEC seperti Honda Civic 1.8S. Mesin ini menghasilkan 140 PS di 6.300 rpm dan 174Nm torsi pada 4.300 rpm, gearbox otomatis 5-speed, dengan gigi 4 dan 5 overdrive yang lebih baik untuk jalan raya, ekonomis bahan bakar. Menggunakan Listrik Power Steering dan Drive By Wire throttle.

Yang menarik mobil di bersuspensi struts MacPherson dengan pegas sisi baru di bagian depan, sedangkan bagian belakang menggunakan reaktif-link suspensi kompak double-wishbone. Setup suspensi belakang memungkinkan suspensi yang lebih baik pada penumpang baris ketiga. Ride tinggi pada versi terdahulu sekarang lebih rendah sekitar 45mm, membantu menurunkan downforce. Roda 15 inci dibungkus dengan ban 205/65R15.

Jika diperhatikan, generasi sebelumnya Honda Stream (dan juga Civic saat ini, Jazz dan City) memiliki pilar-pilar A sub-frame - pilar. Pilar ini merupakan tambahan bagian dari kerangka mobil di jendela segitiga kecil yang terletak di pilar A-dalam . Hal ini untuk meningkatkan visibilitas dan memberikan style seperti mobil sedan dan tampilan yang lebih bersih di luar. Masih ada pilar "kecil" yang membentuk sebuah segitiga tapi sangat tipis dibandingkan dengan Stream sebelumnya.


Pada interior, memiliki tilt dan roda kemudi teleskopik, sistem kontrol iklim otomatis. Baik kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat ke bawah secara individu untuk konfigurasi tempat duduk yang lebih fleksibel. Fitur layar multi-info yang dapat menampilkan data mobil, seperti konsumsi bahan bakar saat ini. Sistem audio adalah dual-DIN CD player yang mendukung MP3 dengan input USB dan AUX, terhubung ke sistem 4-speaker. Juga telah didukung dengan teknologi KeyLess, dan sunroof sepenuhnya otomatis.
 

Honda Stream baru juga 10kg lebih ringan dari pendahulunya berkat penggunaan baja ringan tarik tinggi. Memiliki G-Force Control Honda dengan desain bingkai, yang menyerap energi tabrakan lebih efektif melalui zona remas strategis. Fitur keamanan lainnya termasuk ABS, EBD dan dual SRS airbags depan. Sayangnya, tidak ada satu pun dari fitur keamanan yang lebih canggih tersedia seperti Vehicle Stability Assist (VSA), Traction Control System (TCS), dan Collision Mitigation Brake System (CMBS).  

Honda Stream baru tersedia dalam empat warna - Premium White Pearl, Alablaster Silver Metallic, Royal Blue Pearl dan Nighthawk Black Pearl. Biayanya sekitar 422,341,575.97 IDR OTR Malaysia dengan asuransi, hadir dengan garansi 3 tahun dan 6 bulan layanan gratis. Mau?

Dapetin KEAJAIBAN dengan klik link ini:

Postingan populer dari blog ini

Sewa / Rental Motor di Surabaya

Sudah dua orang teman yang menanyakan tentang rental / sewa motor di surabaya, apakah memang ada? Bukannya motor lebih cepat hilang/dicuri daripada mobil? siapa yang mau menyewakan motornya? Naah, dari pertanyaan tersebut, ternyata memang ada tempat sewa / rental motor di Surabaya, namanya MotoRent, di Jakarta, motorent sudah memiliki banyak client (dalam hal ini adalah perusahaan yang memerlukan motor untuk pegawainya).

The Karate Kid, bukan The Kung-fu Kid, tidak menemukan Karate-nya

Saat masih kecil, saya sangat menyenangi trilogi Film The Karate Kid. Menurut saya, Karate Kid yang dibintangi Ralph Macchio yang berperan sebagai Daniel Larusso dan Pat Morita sebagai Mr Kesuke Miyagi, adalah salah satu film terbaik yang saya tonton pada tahun itu. Saat itu juga saya akhirnya ikut dalam les karate INKADO FORKI yang berada di Delta Surya Sidoarjo, beberapa bulan kemudian ada lomba dan kebetulan saya meraih juara 3 se-jatim. tapi ntu dulu boss, SMP.