Langsung ke konten utama

Persiapan Pernikahan Bertemakan Outdoor



Tema outdoor seringkali dipilih calon pengantin untuk pesta pernikahannya. Namun ada hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum merealisasikannya.

Pernikahan adalah sesuatu yang suci, sakral dan tidak akan pernah dilupakan oleh pasangan pengantin. Tidak heran bila Anda merencanakan sebuah pesta pernikahan yang menghadirkan suasana hangat bagi para tamu.

Untuk itu, pesta pernikahan outdoor bisa menjadi alternatif tema acara Anda. Selain menghadirkan suasana pesta yang lebih hangat, suasana pesta pernikahan outdoor yang akrab akan membuat acara Anda lebih menyenangkan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membuat pesta pernikahan outdoor Anda sukses.


1. Perhatikan kerapian di sekeliling altar pesta pernikahan atau lokasi akad nikah outdoor. Buat lingkungan di sekitarnya menjadi lebih cantik dan menarik sehingga menjadi focal point yang cantik pada acara Anda.

2. Tentukan tema makanan yang akan disajikan. Sesuaikan dengan suasana pesta outdoor. Barbeque party bisa menjadi alternatif yang baik untuk tema pesta pernikahan outdoor.

3. Sediakan payung-payung khusus yang diletakkan di sekitar lokasi pesta Anda. Hal ini berguna untuk melindungi pesta Anda dari sinar matahari yang terik, jika pesta Anda diadakan di siang hari.

4. Untuk pesta pernikahan outdoor pada malam hari, dekorasi kebun dengan lampu taman, lampion warna-warni serta obor-obor taman yang akan mempercantik suasana pesta Anda.

5. Untuk lebih menghidupkan suasana, Anda bisa menampilkan musik akustik untuk membangkitkan suasana pesta pernikahan outdoor Anda.

6. Sesuaikan musim dengan jadwal pesta Anda. Tentunya akan sangat berisiko jika menyelenggarakan pesta penikahan outdoor saat musim hujan.

blog.victoricohidayanto.com | source

Dapetin KEAJAIBAN dengan klik link ini:

Postingan populer dari blog ini

The New Honda Stream

Versi Stream sebelumnya adalah unit 2,0 liter, model generasi terbaru adalah Stream 1.8, didukung oleh mesin R18A SOHC i-VTEC seperti Honda Civic 1.8S. Mesin ini menghasilkan 140 PS di 6.300 rpm dan 174Nm torsi pada 4.300 rpm, gearbox otomatis 5-speed, dengan gigi 4 dan 5 overdrive yang lebih baik untuk jalan raya, ekonomis bahan bakar. Menggunakan Listrik Power Steering dan Drive By Wire throttle.

Sewa / Rental Motor di Surabaya

Sudah dua orang teman yang menanyakan tentang rental / sewa motor di surabaya, apakah memang ada? Bukannya motor lebih cepat hilang/dicuri daripada mobil? siapa yang mau menyewakan motornya? Naah, dari pertanyaan tersebut, ternyata memang ada tempat sewa / rental motor di Surabaya, namanya MotoRent, di Jakarta, motorent sudah memiliki banyak client (dalam hal ini adalah perusahaan yang memerlukan motor untuk pegawainya).

The Karate Kid, bukan The Kung-fu Kid, tidak menemukan Karate-nya

Saat masih kecil, saya sangat menyenangi trilogi Film The Karate Kid. Menurut saya, Karate Kid yang dibintangi Ralph Macchio yang berperan sebagai Daniel Larusso dan Pat Morita sebagai Mr Kesuke Miyagi, adalah salah satu film terbaik yang saya tonton pada tahun itu. Saat itu juga saya akhirnya ikut dalam les karate INKADO FORKI yang berada di Delta Surya Sidoarjo, beberapa bulan kemudian ada lomba dan kebetulan saya meraih juara 3 se-jatim. tapi ntu dulu boss, SMP.