Langsung ke konten utama

Gratis 5 Strategy Games for BlackBerry

Berikut adalah game gratis berjenis Strategi yang dapat dinikmatin di blackberry. Game-game ini kayaknya sih udah bisa berjalan di semua keyboard blackberry QWERTY.
Flogo >>>
Backgammon Lite >>>
Block Logic >>>
World Treasure Hunter >>>
Enemies >>>


blog.victoricohidayanto.com |  source
Dapetin KEAJAIBAN dengan klik link ini:

Postingan populer dari blog ini

The New Honda Stream

Versi Stream sebelumnya adalah unit 2,0 liter, model generasi terbaru adalah Stream 1.8, didukung oleh mesin R18A SOHC i-VTEC seperti Honda Civic 1.8S. Mesin ini menghasilkan 140 PS di 6.300 rpm dan 174Nm torsi pada 4.300 rpm, gearbox otomatis 5-speed, dengan gigi 4 dan 5 overdrive yang lebih baik untuk jalan raya, ekonomis bahan bakar. Menggunakan Listrik Power Steering dan Drive By Wire throttle.

Sewa / Rental Motor di Surabaya

Sudah dua orang teman yang menanyakan tentang rental / sewa motor di surabaya, apakah memang ada? Bukannya motor lebih cepat hilang/dicuri daripada mobil? siapa yang mau menyewakan motornya? Naah, dari pertanyaan tersebut, ternyata memang ada tempat sewa / rental motor di Surabaya, namanya MotoRent, di Jakarta, motorent sudah memiliki banyak client (dalam hal ini adalah perusahaan yang memerlukan motor untuk pegawainya).

Samsung N210 Review

Samsung N210 adalah salah satu netbook terbaru 10,1 inci yang diumumkan oleh Samsung pada awal tahun 2010 ini. Seperti sebagian besar netbook baru tahun ini, Samsung N210 menggunakan prosesor Intel Atom N450, memiliki konsumsi daya yang rendah, menawarkan daya tahan baterai lebih lama. Model N210 datang di atas N150 / model NB30, dan fitur baterai lebih lama sampai 11,2 jam. Hal ini identik dengan model N220 yang sedikit lebih mahal, model N220 memiliki tutup berwarna (Merah / Hitam, atau Green / Black), tidak hitam / putih saja.